Kamis, 18 Desember 2008

Yang gw lakuin...



Ga banyak yang bisa gw ceritain mengenai apa yang gw lakuin sehari2, coz sama aja kaya para manusia lainnya, senin-jumat kerja kantoran, bangun subuh, kekantor, pulang n nyampe rumah malem, meskipun kerja di Jakarta ( gw tinggal di Bogor), gw lebih memilih untuk tidak kos, karena pekerjaan yang gw lakuin sebagai konsultan, mengharuskan gw untuk tinggal lama disuatu daerah penugasan dalam jangka waktu berbulan-bulan.
Weekend atau waktu libur lainnya, lebih banyak gw lakuin buat istirahat, nonton DVD bajakan yang rutin gw beli, nonton di Bioskop klo mang ada film yang menurut gw layak tonton, atau jalan ma temen klo kebetulan mang ada yang ngajak or klo ada other special occasion,etc
Klo masalah percintaan, hubungan jarak jauh yang gw lakuin. Sebenarnya doi tinggal di Bandung ( Bandung-Bogor cuman 3 jam) n bisa aja ketemu seminggu sekali klo mau, tapi melihat kondisi terakhir dimana dia lagi sibuk2nya dengan skripsi yang dia kerjain n jg gw sibuk dengan kerjaan gw, alhasil kita cuman pacaran via telepon... wew, garink garink...

Tidak ada komentar: