Jumat, 19 Desember 2008

Friday the 19th



Datang siang pukul 10 kurang... Buka pintu ruangan, ada Dj, dengan gaya yang malas2an di depan Laptop, berselang 1 menit kemudian, Tono muncul.
Kondisi perut gw ga nyaman pagi ini, tapi seperti biasa gw coba untuk ga terlalu memusingkan hal tsb. Setelah semua dah di set ( laptop,etc) gw tanya Dj, sapa tau da hal yang menarik yang bisa dia ceritakan sepulangnya dari Jayapura kemaren, tp reaksi yang dia berikan bikin males buat gw nanya lebih jauh ( mood dia lg jelek mungkin ) ya dah, akhirnya gw cuman bisa browsing2 ke web2 yang biasa gw jelajahin.. Boring...
Gw ke pantry buat ambil minum, hmm...Indra nepatin janjinya, dia ga masuk hari ini, Ratex gw blm liat batang hidungnya ( mungkin masih tidur dibelakang, coz pola hidup dia mirip vampir, malam terjaga, pagi ampe siang tidur, zzzz... ), sementara diruang lain, da Nuri n Ari suaminya ( gw liat rambut Ari n mukanya yang kusut, pusing kali coz blm gajian, mana cicilan mobil menunggu, he2) setelah chit chat beberapa saat, gw balik ke ruangan gw.
Sementara di depan gw Dj sibuk ketak ketik ( kedengeran dari bunyi keyboard ), sementara disamping gw, Tono jg sibuk dengan "kegiatannya"...
by the way anyway myway... bentar lagi jumatan nih, mendingan gw siap2 aja dah... ok, segini aja buat hari ini, coz besok dah mulai weekend, mendingan gw mikirin gmn caranya Happy dengan budget yang terbatas, ho ho ho...

Tidak ada komentar: