Kamis, 17 Januari 2013

Kembali ke tanah Papua


Gw join blog ini pada akhir tahun 2008 gak lama setelah gw kembali ke Jakarta, setelah menghabiskan beberapa tahun di Timur Indonesia. Untuk mengisi kesenggangan waktu, dimana saat itu banyak waktu luang yang bisa gw pergunakan untuk hal-hal ringan diluar pekerjaan, salah satunya adalah dengan membuat account ini.

Blog ini gw pakai, sebagai media untuk berceloteh ringan, santai dan menuliskan apa yang ada dipikiran gw saat itu.
Ga ada yang penting dari apa yang gw tulis disini... bahkan sempat hiatus lama dan meninggalkan Blog ini, juga dalam jangka watu tahunan... well, salah satu alasannya juga karena gw lupa Password blog ini ho ho

Gak lama setelah account ini dibuat, gw join salah satu forum Dunia Maya yang disingkat DF. Setelah menclok sana sini, akhirnya gw "berbaring" dengan nyamannya disalah satu "cabang" Entertainment Online: Film. Biasa disebut: Forfilers... banyak sekali pecinta film yang join diforum tersebut dan gw merasa girang karenanya, Kenapa? Coz selama ini, jarang sekali teman2 akrab gw (beberapa teman kuliah yg gw anggap sahabat ) yang mempunyai hobby, menonton film.

Singkat kata, begitu banyak pengaruh yang gw dapat setelah wara wiri di Forum tersebut, yang sedikit banyaknya membuka pemikiran gw tentang film dari sisi lain..

Salah satu pengaruh nyata ya... blog ini lebih banyak berisikan review-review gw dari beberapa film yang gw tonton selama ini.
Mungkin ada kesan sotoy ataupun hal semacam itu dari apa yang gw tulis disini, mungkin ada kesan bahwa gw memposisikan diri sebagai kritikus selevel Ebert etc diluar sana, bila ada orang "iseng" yang kebetulan singgah and membaca review2an gw... *LOL


Kini,setelah hampir empat tahun lebih, rencananya senin besok gw kembali ke tanah Papua... Papua bukan daratan yang asing buat gw.. beberapa kota besar disana sudah pernah gw tinggali and singgahi berkaitan dengan pekerjaan gw. Sebut saja seperti Sorong, Manokwari, Teluk Bintuni, Kaimana (Papua Barat), Lalu Jayapura, Merauke, Kabupaten Boven Digoel dan terakhir Kab. Puncak Jaya

Alhasil, dengan harus kembalinya gw ke tanah Papua, Hobby gw mengunjungi Bioskop untuk nonton film2 baru, untuk sementara terhenti dulu, coz dari kabar terakhir, di Jayapura belum ada tanda tanda Cineplex 21 akan dibangun disana..


So, CU beberapa bulan kedepan Guys! Haha

:p


5 komentar:

tiki-chan mengatakan...

Beli HDD bro, beli 3 kalo perlu, diisi film ame serial harharhar....
Selamat Jalan!!! Semoga Selamat Sampai Tujuan!!
*lambai-lambai kancu*

Sony Sony Sony mengatakan...

Hayah, om kan mo kerja nduk..bkn mo..uhukk


Makasih ya tika... cu! N doain kerjaan om lancar n om sehat selalu hoho

tiki-chan mengatakan...

Amin.... Sekalian lancar jodoh gak?? *yihaaa

nguk.nguk mengatakan...

Wah gudluck lah bang, stay safe & cool. Gw malah kgk jd ke sulutnya, dapet kabar lulus test tahap 3 di company lain, tinggal setahap lagi test trakhir, schedule sih 2-4 minggu lg. Milih gambling yg situ gw malah, hahaha.

Titip koteka bang ............ !!

Regards

sony mengatakan...

Ente emang tau caranya pake koteka nguk? Haha