Senin, 02 Juli 2012

American Reunion (2012) *Kisah American Pie berlanjut...


Selama lebih dari 1 dekade, akhirnya Jim, Oz, Kevin dan Finch memutuskan untuk bertemu kembali saat weekend, sebelum mereka semua bereuni dengan para kawan-kawan sekolah mereka di East Great Falls, Michigan-Angkatan 99.
Seperti biasa, seperti saat pernikahan Jim dulu, mereka memutuskan untuk tidak mengajak stifler, sang biang kerok.

Keadaan telah berubah banyak. Jim dan Michelle sudah memiliki satu orang anak, kevin menghabiskan lebih banyak waktunya dirumah dengan mengurus rumah tangganya, Oz adalah seorang pembawa acara Olahraga di LA, Fitch dengan pekerjaannya yang membuat ia harus melanglang buana keberbagai negara. Serta stifler, yang meski tidak banyak berubah, baik sifat maupun kelakuan, ia kini adalah seorang pegawai.

Saat kembali pulang tsb, Jim bertemu kembali dengan Kara (ali Cobrin), tetangga sebelah rumahnya yang dulu ia baby sitter'i, yang kini telah berubah menjadi seorang gadis cantik yang HOT dan seksi.

Selain bertemu kembalinya para gank tsb dengan kawan-kawan lama mereka dan mengenang kembali masa-masa saat mereka di SMA, pertemuan dengan Vicky ataupun Heather, cinta pertama mereka saat SMA dulu, konflik juga berkutat kepada godaan Kara terhadap Jim, sang tetangga seksi tersebut dengan terang-terangan menggoda Jim dan menunjuk Jim sebagai pria "beruntung" yang ia inginkan untuk menyerahkan keperawanannya..


Koment:
Dengan bumbu yang sama, American Reunion kembali dengan seluruh Cast original nya, meski beberapa dari mereka hanya muncul sepintas alias cameo.
Masih gila-gilaan... masih ada adegan toples yang muncul, dari karakter Kara

Yah, sebagai hiburan...film ini lumayan menghibur...n lumayan memberikan efek nostalgia jg

7/10

Tidak ada komentar: