Rabu, 31 Oktober 2012

ATM (2012)



Cast:
Alice Eve
Brian Geragthy 
Josh Peck

Sinopsis:
David (Brian Geraghty) mendapat kabar bahwa salah satu pegawai wanita yang ia taksir , Emily (Alice Eve) akan resign dari tempat mereka bekerja karena mendapatkan kerja ditempat lain. Corey (Josh Peck) temannya mengompori David bahwa malam ini, merupakan kesempatan terakhir baginya untuk bisa berkenalan dan berbicara dengan Emily.


Malam saat pesta yang diadakan perusahaannya berlangsung, ternyata Emily pulang lebih cepat. David menyusulnya dan dengan alasan yang sedikit corny, ia berkenalan dengan Emily dan menawarkannya untuk mengantar pulang kekediamannya. Namun proses perkenalan yang lumayan smooth tsb harus dikacaukan oleh Corey yang dalam keadaan sedikit mabuk, meminta David juga mengantarkannya pulang.
Dengan berat hati david mengikutsertakan Corey ikut mobilnya, bersama sama  dengan wanita incarannya, Emily. Ditengah jalan, dengan sikap yang masih menyebalkan, Corey meminta David untuk berhenti disebuah ATM karena ia perlu menarik dana tunai.
Disinilah terror dimulai, ketiganya terjebak didalam ruangan ATM yang sepi, karena seorang psycho bertudung menanti mereka diluar dan tidak segan untuk menghabisi mereka satu persatu jika mereka berani meninggalkan ruangan ATM..
  

Koment:


Arrrgggg, film jelek, dengan motif terror dari sang psycho yang benar-benar tanpa motif yang jelas.
Alice Eve menolak peran sebagai Emma Frost di film X Men First Class hanya demi berperan dalam film terror horror kacrut pointless ini?? Bah…


Teror dalam ruang sempit, dalam hal ini ATM awalnya merupakan sebuah ide yang menarik. Namun sebagai sebuah horror thriller, ATM tidak pernah benar-benar memberikan momen yang menegangkan mencapai klimax sama sekali yang merupakan suatu keasikan bagi kita saat menonton sebuah film Thriller, karena untuk film ini, semuanya serba tanggung pada proses eksekusinya 

Males koment lebih jauh… ATM  bagi gw hanya sebuah film ga penting yg sebaiknya dilewatkan…

4/10

Tidak ada komentar: