Senin, 16 April 2012

Jack & Jill (2011)


Jack & Jill (Adam Sandler) adalah manusia kembar, yang tumbuh berkembang dengan nasib yang berbeda. Jack adalah pekerja sukses dibidang periklanan, memiliki istri yang cantik, Erin (Katie Holmes) serta dua anak yang lucu.

Berbanding terbalik, dengan Jill yang diusia 40an masih belum menikah dan juga jomblo, semua itu dikarenakan dengan penampilan fisiknya yang tidak cantik.

Suatu hari Jill berkunjung ke kediaman Jack untuk menginap selama beberapa hari, meski sebenernya kedatangan Jill ke tengah tengah keluarganya merupakan ide yg kurang menyenangkan buat Jack. Segala cara Jack lakukan agar Jill bisa secepatnya pergi dari kediamannya.

Namun siapa nyana, Aktor beken sekelas Al Pacino yang Jack selama ini incar untuk membintangi salah satu Iklan Komersial yg akan diproduksi oleh perusahaanny, tergila-gila pada Jill. So, apakah Jack akan menggunakan Jill sebagai umpan untuk dapat menggaet Al Pacino untuk setuju membintangi Iklan Donat yang ia tawarkan tsb?

#Koment:

 
Hadeh, diluar dari film ini yang dapat penilaian buruk dari media US, sedikitnya masih menyisakan beberapa hal menarik yang "memaksa" kita untuk tetap melanjutkan film ini hingga selesai.

Seperti: Kemunculan cameo para Aktor serta Olahragawan beken, faktor Al Pacino yg bersedia tampil tolol sebagai dirinya sendiri di film ini, serta faktor gw pribadi yang ingin menyaksikan Katie Holmes disini...yang sayangnya... peran dia difilm ini tidak terlalu "penting" untuk bintang sekelas dia. Artis kurang beken dengan paras cantik sebenarnya lebih pas untuk mengisi posisinya di film ini.

Entahlah, mungkin faktor Adam Sandler yg selalu mampu memblockbusterkan film2nya, meski dr segi kualitas film2nya hancur, bisa diharapkan mampu mengatrol kebintangannya kembali ke level lebih baik, faktor kehadiran Al Pacino yg mau bergabung dlm proyek film ini? ataupun karena Jack & Jill adalah sejenis film ringan dimana ia bs berakting santai, at least ia bisa mempertahankan eksistensinya di Hollywood sana.

Resep comedy yg ditawarkan dalam film ini typical Adam Sandler... ga da yg baru.. dan kali ini ketidakmunculan Rob Schneider dlm film ini sedikit disinggung juga dalam salah satu dialoq. Seperti kita ketahui, setiap Adam Sandler membintangi sebuah film, Rob Schneider dipastikan selalu muncul, meski hanya cameo sekalipun

4/10

Tidak ada komentar: